Pakej Special

Pakej Special

Dokumentasi

Dokumentasi

Gallery Special

Gallery Special

Artikel

Artikel

Ladang Burung Unta Johor

29 Januari 2010




Lokasi ini berdiri pada bulan Maret 2001 dan menawarkan lokasi kunjungan yang menawan bagi pengunjung untuk melihat burung yang unik ini. Pengunjung dapat mempelajari lebih mendalam mengenai spesis burung yang tidak mampu terbang ini, dan berpeluang mengamati burung ini dari jarak dekat.




Anak-anak dan juga orang dewasa pasti akan tertarik dengan kunjungan serta kesempatan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai burung unta ini.





Tahukan anda bahwa burung unta menghasilkan telur terbesar di dunia?. Biasanya telur ini seberat 1.5 kg dan isi dalamnya sama seperti 24 biji telur ayam.

Burung unta bukan saja diternak untuk hasil telurnya, bahkan juga diternak untuk hasil daging, bulu burung unta, serta bulunya yang berguna untuk menghasilkan berbagai produk berbahan dasar bulu.

Burung unta berasal dari Afrika dan kini bisa dijumpai di berbagai negara secara merata di dunia.

Tips

Ladang ini dibuka untuk kunjungan dari hari Senin hingga Minggu; jam 10 pagi hingga jam 6 petang. Silakan buka halaman webnya di : www.geocities.com/ostrichwonderland.

Pusat Informasi

Ladang Burung Unta, EMR 15 Teluk Ramunia, Kota Tinggi, Johor Tel / Faks: 07-8265846 Telepon: 07-8263536 atau email di : dostrichf@myjaring.net

0 comments: